Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Perdaya NSH GMC Riau

By Eko Widodo - Senin, 18 November 2013 | 22:08 WIB
Hendru Ramli, mencetak angka dobel dobel untuk Pelita Jaya.
NBL Indonesia
Hendru Ramli, mencetak angka dobel dobel untuk Pelita Jaya.

62 (42-31).

Andy Batam dkk. melejit di kuarter pertama dengan skor 21-12. Pada kuarter kedua, skor Pelita Jaya juga mendapatkan 21, namun NSH GMC memperoleh 19 angka. Kuarter ketiga, Pelita Jaya kembali melaju dengan 30-17. Keunggulan sejak kuarter 1 ditutup dengan skor 16-14 di kuarter keempat.

Pelita Jaya nyaman dengan 2pts field goal dengan 52%. Sementara NSH GMC di bawah 40% yakni 38%. Dari perimeter, Pelita Jaya tak mendapatkan satu tembakan 3pts masuk (0-4). Sementara NSH GMC memasukkan 2 dari 13 usaha.

Dua pemain Pelita Jaya mencetak dobel-dobel yakni Ary Chandra (14 angka 10 rebound) dan Hendru Ramly (13 angka 12 rebound). Perolehan angka terbanyak dibuat Ponsianus Nyoman Indrawan denan 22 angka, diikuti Dimas Aryo Dewanto dengan 17 angka.

Dari NSH GMC, Max Yanto membuat 20 angka 8 rebound.

“Kunci dari kemenangan ini, adalah rotasi pemain yang terus saya lakukan. Stamina pemain tetap terjaga hingga kuarter keempat,” ungkap Nathaniel Canson, pelatih kepala Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, pada web resmi NBL.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X