Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar Akui Pernah Diinginkan Mourinho di El Real

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 November 2013 | 01:37 WIB
Oscar, diinginkan Mourinho di Real Madrid.
Shaun Botterill/Getty Images
Oscar, diinginkan Mourinho di Real Madrid.

Gelandang serang Chelsea, Oscar dos Santos Emboaba Júnior kini mengakui bahwa dirinya pernah diinginkan Manajer Jose Mourinho di Real Madrid. Namun, mantan pemain Internacional itu ternyata lebih memilih Chelsea.

Oscar didatangkan oleh Chelsea pada awal musim 2012/13 dengan harga 20 juta euro dari Internacional. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan kisahnya mengenai mengapa ia lebih memilih The Blues ketimbang Real Madrid.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Chelsea, pemain berusia 22 tahun itu sempat didatangi oleh Mourinho saat membela Brasil jelang Olimpiade. Sempat terjadi pembicaraan serius, namun Los Merengues tidak bisa menjelaskan siapa yang akan jadi playmaker utama tim.

Hal ini lah yang membuat Oscar lebih memilih Chelsea ketimbang Real Madrid. Namun, kini setelh keduanya bersatu di The Blues, Mourinho membuat dirinya lebih percaya diri.

"Ia datang kepada saya saat ada pertandingan bersama Brasil di Denmark sebelum Olimpiade. Saat itu ada pembicaraan mengenai ketertarikan mereka, namun mereka tidak bisa menjelaskan siapa yang akan menjadi playmaker utama tim," tutur Oscar kepada Globoesporte.

"Saya sebenarnya cukup tertarik dan saya tahu bahwa itu adalah apa yang saya cari. Namun, setelah pertandingan saya memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama Chelsea. Ketika ia bergabung bersama Chelsea, ia berbicara lagi kepada saya dan ia telah memberikan kepercayaan diri kepda saya di lapangan," ungkap Oscar.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X