Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Depresi Pertahankan Xabi Alonso

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 02:05 WIB
Xabi Alonso (kiri), masih sangat dibutuhkan Carlo Ancelotti.
Angel Martinez/Getty Images
Xabi Alonso (kiri), masih sangat dibutuhkan Carlo Ancelotti.

Pelatih Carlo Ancelotti kini merasa depresi untuk bisa mempertahankan Xabi Alonso agar tetap berada di Real Madrid. Hal ini dikarenakan klub merasa keberatan dengan dengan permintaan kontrak yang diinginkan Alonso.

Xabi Alonso menginginkan kontrak selama dua musim kedepan dengan peningkatan gaji. Sedangkan Real Madrid hanya menawarkan perpanjangan kontrak satu musim dengan gaji yang sama seperti yang saat ini pemain berusia 31 tahun itu terima dari klub.

Hal ini telah memunculkan banyaknya ketertarikan dari klub-klub besar seperti Manchester United, Liverpool, dan Juventus untuk bisa menampung anggota tim nasional Spanyol itu. Hal ini lah yang tidak diinginkan Ancelotti terjadi ketika kontrak Alonso berakhir pada Juni 2014.

Melihat keadaan ini, Ancelotti meminta kepada klub untuk mau memenuhi keinginan Alonso. Pelatih asal Italia itu ingin tetap bisa menggunakan jasa mantan pemain Real Sociedad itu lebih lama lagi di Real Madrid.

Ancelotti merasa masih sangat membutuhkan peran Alonso di lapangan tengah Real Madrid. Namun, bila manajemen Los Merengues tetap tidak mau memenuhinya, tampaknya Manchester United atau Liverpool lah yang akan memenuhinya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X