Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Merasa Terhormat Samai Rekor Bobby Moore

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 02:53 WIB
Steven Gerrard
Christopher Lee/Getty Images
Steven Gerrard

Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, mengaku terhormat untuk memenangkan 108 caps menyamai rekor legenda The Three Lions, Sir Bobby More.

Steven Gerrard mengatakan bahwa dirinya bangga dan sedikit malu untuk menyamai jumlah caps yang dimiliki oleh Sir Bobby Moore, yang memimpin Inggris menjadi jawara Piala Dunia 1966.

Gerrard telah pulih dari cedera pinggul yang dialaminya dan siap memimpin armada The Three Lions dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman, Rabu (20/11) dini hari WIB.

"Saya sangat bangga dan sedikit malu. Karena kita berbicara tentang pemenang Piala Dunia dan ikon Inggris, seseorang yang telah menjadi pahlawan bagi semua orang di negara ini," kata Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Untuk menyamai rekornya adalah prestasi fantastis. Saya dan keluarga saya merasa sangat terhormat untuk itu. Ini adalah tentang kualitas memenangkan 108 caps, tetapi bagi saya mendapatkan hasil yang bagus bisa menjadi kenangan yang indah," jelas Gerrard.

Jumlah rekor caps terbanyak Inggris saat ini masih dipegang oleh Peter Shilton (125). Hingga sekarang, tercatat hanya David Beckham (115) dan Steven Gerrard yang telah menyamai rekor Moore.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X