Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scolari: Inggris Bisa Bersinar di Piala Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 19 November 2013 | 03:28 WIB
Luiz Felipe Scolari
Buda Mendes/Getty Images
Luiz Felipe Scolari

Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, berbicara tentang peluang Inggris di Piala Dunia. Menurut Scolari, skuat asuhan Roy Hodgson itu bisa bersinar dalam kejuaraan empat tahunan di Negeri Samba 2014 mendatang.

"Inggris adalah salah satu tim yang bisa bersinar di Piala Dunia. Roy Hodgson telah melakukan pekerjaan yang besar saat membawa pemain baru ke dalam tim dan mengawasi perubahan generasi," kata Scolari seperti dikutip Sky Sports.

Scolari mengakui bahwa The Three Lions sudah menjadi tim yang berbeda saat terakhir dikalahkannya ketika menukangi Portugal di Piala Dunia Jerman 2006.

"Inggris memiliki tim yang baik dan saya pikir mereka telah jauh lebih baik sekarang. Orang bilang saya seorang speasialis dalam mengalahkan Inggris, tetapi kemenangan dengan Portugal di Piala Eropa 2004 dan Piala Dunia Jerman 2006 lewat adu penalti, adalah sebuah pertandingan ketat," ungkap Scolari.

"Saya pikir, Inggris telah mengembalikan kepercayaan diri mereka yang hilang untuk mengambil langkah yang akhirnya akan menempatkan mereka di antara empat besar," tegas pria berusia 65 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X