Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Raksasa Inggris Bersaing untuk Alessio Cerci

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 04:54 WIB
Alessio Cerci
Claudio Villa/Getty Images
Alessio Cerci

Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, dikabarkan tengah bersaing untuk mengamankan jasa gelandang Torino, Alessio Cerci.

Seperti dikutip talkSPORT, ketiga raksasa Premier League itu telah mengirim utusan mereka ke Craven Cottage untuk memantau Alessio Cerci yang bermain saat Italia ditahan imbang 2-2 oleh Nigeria, Selasa (19/11) dini hari WIB.

Setelah tujuh tahun berkarier di AS Roma, Cerci mencoba peruntungannya untuk hijrah ke kota Florence untuk bergabung bersama Fiorentina. Memperkuat La Viola rentang 2010-2012, pemain berusia 26 tahun itu berhasil tampil mengesankan dengan mengoleksi 47 penampilan dan 12 gol.

Cerci akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Torino pada tahun 2012. Bersama klub asal Turin inilah dia berhasil mendapatkan cap pertamanya di tim nasional Italia arahan pelatih Cesare Prandelli.

Gelandang berusia 26 tahun itu telah memiliki awal yang sensasional pada musim ini dengan mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan Torino di Serie A.

Berkat penampilan tersebut, Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan Tottenham, menyatakan minat mereka untuk bersaing dalam perburuan Cerci. Seperti dikutip Transfermarkt, keempat klub tersebut harus merogoh kocek hingga 14 juta euro untuk membawa Ceci pada musim dingin mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X