Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Kirim Batam Pulang Hari Ini

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 06:06 WIB
Hendru Ramli, akan mengambil peran Andy Batam yang dikirim pulang.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Hendru Ramli, akan mengambil peran Andy Batam yang dikirim pulang.

Pemain berpengalaman Pelita Jaya, Andy Batam Poedjakesuma, akan dikirim pulang oleh Pelita Jaya, Selasa (19/11) pagi ini. Batam mengalami cedera saat menghadapi NSH GMC. Bahkan Batam sempat dibawa ke rumah sakit.

Nath Canson, pelatih asal Filipina, tidak bisa memberikan komentar apa cedera Batam. "Saya berharap ia cepat pulih dan kembali bergabung dengan tim," ucap Nath.

Asisten pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, yang dikontak BOLA larut malam, ia pun masih belum tahu apa cedera yang terjadi dan bagaimana tindakan selanjutnya. Ahang, panggilan akrab Johannis Winar, mengatakan kemungkinan besar Batam dipulangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Batam mengalami cedera di lutut kiri. Batam akan di MRI di Jakarta. Ia pulang hari Selasa," kata Ahang. "Kita juga akan melihat dulu apakah ada pembengkakan di lutut kirinya Selasa pagi. Itu akan dilakukan terapist Pelita Jaya," tambahnya.

"Semoga tidak bengkak. Namun kami memang sudah memutuskan membawa dia ke Jakarta dan di scan (MRI) di Jakarta," tambah Ahang.

Menghadapi lanjutan laga NSH GMC tanpa Batam, Pelita Jaya menang 88-62.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X