Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobcats Tertancap Tanduk Bulls

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 November 2013 | 11:13 WIB
Luol Deng
Getty Images
Luol Deng

81.

Bulls mendapat lawan yang tak mudah. Mereka menutup kuarter pertama dengan keunggulan 26-21, tapi di kuarter kedua Bobcats berbalik memimpin 44-40.

Tak mau malu di hadapan pendukung sendiri, Bulls berusaha bangkit di kuarter ketiga. Usaha tim tuan rumah membuahkan hasil. Usai menyamakan kedudukan menjadi 46-46, mereka terus mendulang poin demi poin dan menyudahi kuarter tersebut dengan 62-59.

Di kuarter keempat, Bulls selalu mampu menjaga keunggulan atas Bobcats. Skor kedua tim hanya terpaut satu poin di 51 detik terakhir, tapi kemudian three point dari Luol Deng dan satu lemparan bebas dari Derrick Rose kembali membawa Bulls menjauh sekaligus menutup pertandingan dengan skor 86-81.

Deng memimpin perolehan angka Bulls dengan 21 poin, lalu Rose menambah 12 poin. Sementara itu, pencetak angka tertinggi bagi Bobcats adalah Jeff Taylor (20 poin).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X