Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard: Tak Ada Misi Balas Dendam kepada Jerman

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 13:00 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, menegaskan bahwa tidak ada misi balas dendam yang diusung timnya saat berhadapan dengan Jerman dalam laga persahabatan di Wembley Stadium, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Dalam pertemuan terakhir kedua negara, yaitu di Piala Dunia 2010, Inggris dipermalukan Jerman dengan skor 1-4. The Three Lions akhirnya harus pulang dengan menanggung malu, sedangkan Der Panser melaju hingga babak semifinal.

Tiga tahun setelah kekalahan memalukan tersebut, Inggris akan kembali bersua Jerman. Kali ini tim Tiga Singa mendapat keuntungan karena bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

"Ini bukan tentang balas dendam atau meluruskan sesuatu yang salah," ucap Steven Gerrard menjelang duel melawan Jerman, seperti dikutip Daily Mail.

Lebih lanjut, Gerrard yakin timnya tidak akan kembali menerima hasil mengecewakan saat bersua Jerman di Wembley Stadium.

"Jika kami bertemu Jerman esok hari dalam ajang Piala Dunia, saya tidak berpikir kami akan meninggalkan lapangan dengan kekalahan 1-4," tutur gelandang Liverpool itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X