Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syamsir Akui Tengah Negosiasi dengan Semen Padang

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 18:08 WIB
Syamsir Alam
Peksi Cahyo/BOLA
Syamsir Alam

Semen Padang telah mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut Syamsir Alam sebagai upaya memperkuat skuat menghadapi persaingan di Liga Super Indonesia (LSI). Hal tersebut ternyata bukan isapan jempol semata, Syamsir mengakui saat ini sudah ada proses negosiasi dengan Semen Padang.

CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, secara terang-terangan tertarik mendatangkan Syamsir Alam. Keinginan itu terkait adanya peluang setelah masa depan Syamsir tengah tidak pasti usai DC United menolak mengambil opsi untuk membelinya dari klub Divisi II Belgia, CS Vise.

"Memang ada beberapa tawaran termasuk dari Semen Padang. Saat ini masih tahap negosiasi. Selain itu, ada juga tawaran dari klub Singapura, tapi belum ada keputusan," kata pemain berusia 22 tahun itu.

Bukan hanya Semen Padang yang disebut-sebut tertarik merekrut Syamsir. Sriwijaya FC juga diketahui memiliki ketertarikan menggaet pemain yang sekarang hanya melakukan kegiatan latihan sendiri.

"Saya selalu tertarik bermain bersama klub Indonesia, tapi mungkin belum waktunya. Saya hanya butuh tim yang percaya dan memberikan jam terbang. Itu saja," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X