Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bryant Dapat Medical Clearance Dokter

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 18:10 WIB
Kobe Bryant, sudah boleh berlatih lagi.
Getty Images
Kobe Bryant, sudah boleh berlatih lagi.

Kabar bagus diperoleh LA Lakers. Kobe Bryant mendapatkan surat pembebasan medis (medical clearance) dari tim dokter Lakers. Dengan adanya medical clearance itu, Kobe diizinkan mengikuti aktivitas latihan.

Kabar gembira itu disampaikan manajemen Lakers via twitter, Selasa (19/11) waktu Indonesia. Saat berita itu diperoleh, para pemain Lakers tidak berlatih karena diberi libur oleh pelatih kepala Mike D'Antoni.

Adanya surat itu membuat langkah Kobe untuk comeback semakin benderang. Kobe mengalami cedera tendon achilles, tujuh bulan lalu saat bertanding melawan Golden State Warriors. Di akhir pekan, Kobe sudah datang ke lapangan latihan Lakers untuk berlatih ringan.

Menurut John Black, juru bicara Lakers, belum ada kepastian kapan Kobe akan bermain lagi. "Tak ada penjelasan kapan ia akan bermain lagi," kata Black.

Hal senada diungkap pelatih Mike D'Antoni. "Tak ada yang tahu kapan ia bermain lagi. Pertanyaan itu sulit saya jawab," kata D'Antoni kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X