Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Bidik Juara, Ricky/Berry Pemanasan

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 November 2013 | 18:42 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

24 November. Sementara ganda putra lainnya, Ricky Karanda/Berry Angriawan, menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pemanasan sebelum SEA Games.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi unggulan pertama di Hong Kong Open Super Series 2013. Ini menjadi kesepatan bagi mereka untuk kembali menghasilkan titel juara setelah kandas di turnamen Cina Super Series.

Sementara itu, Ricky Karanda/Berry Angriawan turun sebagai non unggulan. Mereka tengah menambah jam terbang SEA Games Myanmar 2013 di Nay Pyi Taw pada 10-15 Desember mendatang.

"Sebagai pasangan ganda putra andalan, target Hendra/Ahsan ya juara, sedangkan Ricky/Berry lebih memanfaatkan turnamen ini untuk pemanasan jelang SEA Games 2013 serta menambah pengalaman. Mereka kan belum lama dipasangkan,” ujar Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, seperti dikutip Badmintonindonesia.org.

Lawan pertama Hendra/Ahsan adalah Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar dari India. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.

"Kami memang lebih diunggulkan, tapi kekuatan pasangan India juga lumayan kok," ujar Hendra.

"Kami tidak mau lengah, pokoknya harus waspada. Di turnamen ini, kami berharap dapat memperbaiki hasil tahun lalu yang hanya sampai babak delapan besar. Kali ini targetnya juara,”  imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X