Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coulibaly Djibril Diserang Demam Berdarah

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 November 2013 | 19:30 WIB
Coulibaly Djibril
Rizal/Bolanews
Coulibaly Djibril

Legiun asing anyar Persib, Coulibaly Djibril positif terserang penyakit demam berdarah. Akibatnya striker asal Mali ini harus dirawat di rumah sakit Boromeus Bandung sejak Jumat (15/11).

Menurut dokter tim Persib,Rafi Ghani, gejala penyakit tersebut sudah dirasakan Djibril hanya berselang sehari setelah kedatangannya di kota kembang.Ia mengeluh demam ketika sesi latihan  Jumat (15/11) pagi.

"Malamnya demamnya semakin tinggi .Meski sudah  diberikan obat penurun panas tidak ada perubahan. Setelah diperiksa, ternyata positif demam berdarah.Tapi demam dengue karena belum ada pendarahan," ujar Rafi.

Rafi memperkirakan  Djibril  harus menjalani perawatan yang intensif sekitar satu pekan untuk memulihkan kondisinya. Kemungkinan  ia baru bisa keluar dari rumah sakit Jumat (22/11).

Melihat kondisinya pencetak 21 gol pada LSSI 2013 ini belum bisa dipastikan mengikuti pemusatan latihan Persib di Ciamis yang rencananya akan digelar mulai Senin (25/11)."Tergantung perkembanganya.Mudah-mudahan kondisinya cepat pulih," katanya.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X