Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir: Kuasai Pasar Asia Dulu, Baru Buat Stadion

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 20:45 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Membangun stadion baru memang menjadi salah satu rencana Erick Thohir setelah resmi menjadi pemilik Internazionale. Namun, menurut Thohir, menggarap pasar di Asia jauh lebih utama.

Demi menguasai pasar di Asia, Erick Thohir menegaskan seluruh petinggi klub harus bekerja sama untuk kembali meningkatkan citra Serie A. Dengan membangkitkan sepak bola Italia, Thohir yakin Serie A bisa menguasai pasar di Asia.

"Bagi saya hal yang paling penting adalah membuat Serie A besar lagi seperti dulu. Itu akan sangat berpengaruh di Asia, tempat di mana ada pasar yang besar," tutur Thohir.

"Seperti yang telah saya katakan pada pertemuan dengan para pemilik klub, kita harus bekerja sama untuk membuat Serie A menjadi yang terbaik di dunia," ujar Thohir.

"Untuk satu atau dua tahun pertama, manajemen Inter akan bekerja sangat keras untuk meningkatkan pendapatan karena saya pikir ada potensi nyata untuk mengekploitasi pasar luar negeri," ungkap Thohir.

"Setelah itu kami baru akan melihat apakah akan tetap di San Siro atau membangun stadion baru," kata Thohir kepada Italia 1.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X