Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thohir Ingin Bangun Tim yang Kuat untuk Mazzarri

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 21:06 WIB
Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti.
Getty Images
Erick Thohir (kiri) dan Massimo Moratti.

Pemilik baru Internazionale, Erick Thohir, memiliki kepercayaan yang besar kepada Walter Mazzarri. Thohir menegaskan Mazzarri menjadi bagian dari proyek ambisius yang tengah direncanakannya.

Erick Thohir sangat berambisi membuat Internazionale kembali menjadi kekuatan nomor satu di Italia dan Eropa. Untuk itu diperlukan sebuah sistem yang baik untuk mencapai target yang telah direncanakan.

"Kami sedang menciptakan sebuah sistem di mana pemilik, manajemen, dan pelatih harus duduk dan menyusun rencana, tidak hanya untuk tahun ini tapi untuk dua atau tiga tahun ke depan," ujar Thohir.

"Saya menghormati Walter Mazzarri. Dia adalah pelatih yang sukses. Kedepannya, saya ingin bekerja sama dengannya dalam waktu yang lama," tutur Thohir.

"Saya berharap untuk membangun skuat Inter yang kuat untuk Mazzarri. Saya suka pemain muda dan saya ingin membawa banyak pemain muda untuk Inter. Saya ingin membuat Inter lebih baik setiap tahun," ungkap Thohir.

"Butuh waktu untuk membangun sebuah tim, tapi saya percaya kami telah memiliki dasar-dasar yang kuat. Secara perlahan kami akan bergerak maju dan mewujudkannya," kata Thohir.

Final Liga Champion 2016 akan dihelat di Giuseppe Meazza. Thohir menilai hal itu menjadi momen yang tepat untuk Inter kembali juara.

"Final Liga Champion akan diadakan di Milan pada 2016 dan akan sangat luar biasa jika kami biasa juara lagi," ucap Thohir dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X