Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen F. Tiago: Indonesia Kurang Beruntung

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 21:51 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Pelatih Jacksen F. Tiago mengatakan kekalahan dari Irak bukanlah hasil yang diharapkan tim nasional Indonesia. Jacksen juga menilai hasil yang tidak positif tersebut didapat karena Boaz Solossa dkk. kurang beruntung, padahal sudah memberikan yang terbaik.

Indonesia kembali mengalami kekalahan saat menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (19/11) malam WIB. Dua gol yang diciptakan Hammadi Ahmed Abdullah dan Kerrar Jasim menjadikan Tim Merah Putih kalah 0-2.

"Ini adalah hasil yang tidak kami harapkan. Padahal kami sudah coba melakukan antisipasi, namun itulah takdir dan kami kurang beruntung," kata Jacksen F. Tiago usai pertandingan.

"Kami coba melakukan perbaikan dengan pergantian pemain. Di babak kedua kami tampil lebih baik, tetapi tetap tidak bisa menghindar dari kekalahan," sambungnya.

Kekalahan tersebut menjadikan Indonesia pasti menempati posisi juru kunci di klasemen Grup C babak kualifikasi Piala Asia 2015. Sementara itu, Irak masih berpeluang lolos ke putaran final sebagai runner-up asalkan mampu memetik kemenangan minimal 3-0 atas Cina di laga pamungkas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X