Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini Ungkit Alasan Meninggalkan AC Milan

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 22:01 WIB
Mathieu Flamini
Getty Images
Mathieu Flamini

ungkit alasan di balik keputusannya meninggalkan AC Milan. Ketidaksesuaian antara keinginan Flamini dan I Rossoneri terkait durasi kontrak ternyata menjadi alasan utama minggatnya pemain asal Prancis itu enggan meneruskan pengabdiannya di Milanello.

Kontrak Mathieu Flamini di AC Milan habis pada Juni 2013. Il Diavolo menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun, namun Flamini bersikeras ingin tiga tahun.

Milan bergeming dan Flamini pun akhirnya memutuskan mengakhiri hubungan dengan klub milik Silvio Berlusconi tersebut.

"Saya bebas setelah kontrak habis bersama Milan. Mereka menawari saya kontrak dua tahun, tapi saya berharap tiga tahun," tutur Flamini.

"Saat ini saya berusia 29 tahun dan masih akan memiliki beberapa tahun yang baik. Maka dari itu, saya memutuskan untuk meninggalkan Milan," ujar Flamini.

"Saya kembali ke Arsenal untuk menjaga kebugaran. Saya bekerja sangat keras bersama pelatih kebugaran Tony Colbert selama sebulan dan kemudian saya akhirnya menandatangani kontrak lagi. Kembali ke Arsenal berasa seperti pulang ke rumah," ungkap Flamini dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X