Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc-Andre Ter Stegen & Reina Masuk Radar Barca

By Arief Kurniawan - Selasa, 19 November 2013 | 22:44 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

malu mengungkapkannya, kini Barcelona secara terang-terangan mengakui bahwa klub memang tengah mengincar kiper Napoli, Pepe Reina.

Victor Valdes dipastikan bakal meninggalkan Barcelona pada musim panas 2014. Blaugrana pun tengah mengamati sejumlah penjaga gawang klub lain untuk dijadikan suksesor Valdes.

Menurut Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Pepe Reina, memang menjadi salah satu kandidat terpanas pengganti Valdes selain kiper Borussia Mönchengladbach, Marc-Andre Ter Stegen.

"Kami telah mencari kiper sejak Valdes mengumumkan ingin pergi. Kami sedang melakukan negosiasi lanjutan. Jika Valdes mengatakan secara resmi dia akan pergi pada Januari, maka kami akan mengumumkan kiper baru untuk Barcelona," ujar Bartomeu.

"Rencana kami adalah mendatangkan hanya satu kiper. Marc-Andre Ter Stegen dan Pepe Reina masuk dalam pertimbangan kami," ungkap Bartomeu kepada RAC1.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X