Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Mengaku Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 November 2013 | 04:38 WIB
Roberto Soldado
Carl Court/Getty Images
Roberto Soldado

Penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, mengatakan bahwa dirinya belum puas atas kinerja di White Hart Lane. Sejak bergabung dengan Spurs, Soldado baru mengoleksi enam gol bersama klub asal London Utara.

Roberto Soldado hijrah ke White Hart Lane seharga 26 juta pound dari Valencia. Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum puas dengan penampilannya bersama The Lilywhites.

Raihan enam gol bersama Tottenham belum memuaskan Soldado. Sebab, tiga dari empat gol yang dicetak Soldado di Premier League berasal dari titik putih. Pemain asal Spanyol itu bertekad untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

"Saya telah mencetak enam gol di sini, tetapi saya ingin mencetak lebih banyak gol lagi. Saya akan berusaha sampai ke bentuk penampilan yang mengesankan dan bermain 100 persen. Saya yakin bahwa saya hampir berada pada titik itu," kata Soldado seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak ingin berhenti mencetak gol, itu sebabnya saya bersedia datang ke Tottenham. Mencetak lebih banyak gol adalah target saya bersama klub ini," tegas Soldado.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X