Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spanyol Tumbang 0-1 di Tangan Afrika Selatan

By Arief Kurniawan - Rabu, 20 November 2013 | 04:10 WIB
Selebrasi para pemain Afrika Selatan saat menyabut gol Bernard Parker atas Spanyol.
Gallo Images/Getty Images
Selebrasi para pemain Afrika Selatan saat menyabut gol Bernard Parker atas Spanyol.

56 menyudahi nostalgia Spanyol di Afsel dengan sebuah kekalahan.

Spanyol sebenarnya bermain dengan baik di sepanjang laga. Namun, kebuntuan dalam melakukan penyelesaian akhir menjadi penghalang La Roja untuk bisa mendulang gol di Soccer City Stadium.

Afsel yang juga mampu menciptakan peluang demi peluang terbentur dengan rapatnya pertahanan Spanyol yang berisi para pemain berkualitas dunia.

Namun, tanpa disangka di awal babak kedua, Afsel berhasil mencetak gol melalui Parker. Kombinasi hebat Tokelo Rantie, Kamohelo Mokotjo, dan Parker berhasil diselesaikan dengan tendangan chips yang tidak mampu diantisipasi oleh Victor Valdes.

Setelah gol itu, Spanyol tentu tiak tinggal diam. Namun, hingga akhir laga tidak lagi terjadi gol dan kekalahan ini cukup menyakitkan La Roja, mengingat ini adalah laga terakhir mereka sebelum menyerahkan trofi Piala Dunia ke FIFA beberapa hari mendatang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X