Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amin Prihantono: Jaga Momentum Poin Dua Digit

By Eko Widodo - Rabu, 20 November 2013 | 05:22 WIB
Amin Prihantono (kanan) selalu mencetak angka dobel digit.
NBL Indonesia
Amin Prihantono (kanan) selalu mencetak angka dobel digit.

detik akhir saat menghadapi perlawanan sengit tim kuda hitam Satya Wacana Metro LBC Bandung.  Laga ketat ini dimenangkan oleh Satria Muda 68-66, di musim reguler Speedy National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014 seri I Malang, Selasa (19/11) di GOR Bima Sakti Malang.

Walau menang, penampilan SM Britama kurang greget dibandingkan dua laga sebelumnya. Defense dan offense tim ini terlihat kacau. Apalagi, di kuarter empat mereka hanya mampu mencetak 7 poin saja. Hal inilah yang disesalkan oleh Cokorda Raka “Wiwin” Satrya Wibawa, head coach SM Britama.

“Pemain kami terlihat kesulitan menahan Satya Wacana. Hal ini memperlihatkan defense kami sedang berada dalam kondisi yang tak baik. Hal ini yang akan saya evaluasi untuk game berikutnya,” ungkap Wiwin yang juga mantan pemain Garuda Bandung ini.

Laga ini, menjadi laga yang istimewa bagi Amin Prihantono yang membukukan 19 poin. Amin pun masih menjaga rekornya mencetak poin dua digit poin pada tiga laga beruntun selama seri Malang ini.

Sementara itu, Yo Sua tampil impresif dengan memimpin perolehan angka terbanyak bagi Satya Wacana. Shooting guard kelahiran Pangkal Pinang ini menyumbang 20 poin. Saat ini, Yo Sua telah mengemas 818 poin sepanjang karirnya di NBL Indonesia.

Sumber: Rilis NBL Indonesia


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X