Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Sebut Inggris Kalah Kualitas

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 20 November 2013 | 05:54 WIB
Roy Hodgson
Michael Regan/Getty Images
Roy Hodgson

1 dari Der Panzer melalui gol Per Mertesacker.

Inggris kembali menderita kekalahan. Setelah dipaksa menyerah 2-0 oleh Cili, kini Inggris berlanjut dipermalukan oleh Jerman dengan skor 1-0 di Wembley Stadium.

Catatan minor tersebut menjadi yang pertama kali setelah dua kekalahan berturut-turut di Wembley Stadium sejak tahun 1977. Manajer Roy Hodgson mengakui bahwa dirinya mendapat pelajaran berharga dari dua kekalahan tersebut.

Hodgson mengaku bahwa Inggris kalah kualitas dengan Jerman karena memiliki passing dan shooting yang tidak sebagus skuat asuhan Joachim Low itu.

"Saya tidak bisa menyalahkan semuanya. Saat kami menguasai bola, kami tidak sebagus Jerman.  Kami tidak seefisien mereka," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Kualitas passing dan shooting yang kami miliki tidak sebagus Jerman. Kami kalah postur, mereka memiliki pemain berbadan besar sedangkan kami berbadan kecil. Kami harus membayar kesalahan itu semua dengan gol mereka," jelas Hodgson.

"Saya agak kecewa dengan dua penampilan kami. Orang-orang telah datang untuk menonton kami dalam dua pertandingan tetapi kami tidak mampu memberikan hasil yang bagus. Kami telah belajar banyak," ungkap mantan manajer Liverpool dan West Bromwich Albion itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X