Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joachim Low: Jerman Pantas Menang di Wembley

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 November 2013 | 06:21 WIB
Joachim Low
Alexander Hassenstein/Getty Images
Joachim Low

0 atas Inggris di Wembley Stadium, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Bek Arsenal Per Mestesacker mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk memberikan kemenangan keenam Jerman atas Inggris di Wembley Stadium.

Perombakan skuat yang dilakukan Joachim Low ternyata tidak menurunkan kualitas Der Panzer. Low menegaskan bahwa Jerman seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di babak kedua setelah memiliki banyak peluang yang terlewatkan.

"Faktanya bahwa kami menang di sini, di Wembley Stadium, adalah sumber kebahagiaan bagi kami. Selama 90 menit kami memiliki banyak peluang dan kami pantas untuk memenangkan pertandingan ini," kata Low seperti dikutip Sky Sports.

"Saya kesal karena kami sering menyia-nyiakan peluang. Seharusnya kami bisa memperpanjang keunggulan kami, terutama ketika pertahanan Inggris terbuka dan kami seharusnya bisa mencetak gol kedua. Saya menatap 2014 dengan rasa percaya diri dan saya ingin menguji banyak pemain di sini, saya bangga mereka telah bertahan dengan tekanan," jelas Low.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X