Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heikki Kovalainen Janjikan Perbaikan di Brasil

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 November 2013 | 07:00 WIB
Heikki Kovalainen
Paul Gilham/Getty Images
Heikki Kovalainen

Heikki Kovalainen berharap bisa meraih hasil lebih baik di Grand Prix Brasil akhir pekan ini. Kovalainen ingin membayar semua kepercayaan yang diberikan Lotus dengan tampil maksimal di Brasil.

GP Brasil akan menjadi kali kedua Kovalainen beraksi dengan mobil Lotus. Seperti diketahui, pebalap asal Finlandia itu dikontrak Lotus untuk menjalani dua seri terakhir musim ini. Keputusan itu diambil karena Kimi Raikkonen mengalami cedera.

Sayangnya, Kovalainen tidak mampu memberikan hasil bagus pada penampilan perdananya di GP Amerika. Pebalap berusia 32 tahun itu hanya mampu finis di urutan ke-14.

"Saya mengawali balapan musim ini dengan start yang buruk. Namun, setelah masuk ke pit pertama saya merasa mobil ini menjadi lebih baik dan membuat saya nyaman," ujar Kovalainen di GP Update.

"Ada sejumlah gangguan pada mobil ini di pertengahan balapan. Saya merasa ada yang salah dengan sayap depan mobil ini. Semoga hal semacam ini tidak terulang lagi di Brasil," tutur Kovalainen.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X