Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inggris Kalah Lagi, Hodgson Kecewa Berat

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 20 November 2013 | 11:30 WIB
Roy Hodgson
Getty Images
Roy Hodgson

Kekalahan beruntun dari Cili dan Jerman membuat kecewa pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson. Terlebih, hasil negatif itu terjadi di stadion kebanggaan mereka, Wembley Stadium.

Inggris dipaksa menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Jerman di Wembley Stadium dalam partai uji coba, Rabu (20/11) dini hari WIB. Gol tunggal Per Mertesacker membuat tim tuan rumah malu di hadapan publiknya sendiri.

Dalam pertandingan persahabatan sebelumnya melawan Cili, juga di Wembley Stadium, Inggris takluk 0-2. Kala itu Alexis Sanchez menjadi mimpi buruk The Three Lions lewat dua golnya.

"Ada dua kekecewaan utama: kami tidak menunjukkan kualitas yang saya harapkan dan kami membiarkan 150.000 orang di stadion ini kecewa," tutur Roy Hodgson usai laga melawan Jerman, seperti dilansir Daily Mail.

"Tidak bagus untuk kalah, terutama pertandingan kedua di kandang. Jadi ini tidak memuaskan," imbuhnya.

Meski kecewa dengan hasil pertandingan melawan Jerman, Hodgson tak dapat mengesampingkan kerja keras yang telah ditunjukkan anak-anak asuhnya.

"Saya tidak kecewa dengan usaha, kinerja, dan penerapan para pemain," ucap sang pelatih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X