Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbas Udara Dingin, Silih Berganti Tumbang

By Arief Kurniawan - Rabu, 20 November 2013 | 13:56 WIB
Hargianto, giliran terserang flu.
Peksi Cahyo/BOLA
Hargianto, giliran terserang flu.

19 untuk bisa stabil menjalani rangkaian latihan fisik berat dalam udara dingin di Hotel Kusuma Agrowisata, Batu. Silih berganti para pemain Garuda Muda bertumbangan karena sakit atau cedera.

Dalam beberapa pekan terakhir, suhu udara di Batu amat dingin. Hujan terus mengguyur kota berketinggian 1.000 mdpl itu. Kondisi ini tak membuat tim pelatih timnas U-19 mengendurkan intensitas latihan kebugaran.

Sayangnya, para pemain kurang siap dengan menu latihan fisik berat yang digeber Nursaelan Santoso, pelatih fisik. Empat pemain harus absen dalam sesi latihan Selasa (19/11) karena kondisi fisiknya drop.

Mereka adalah Muhammad Hargianto dan Evan Dimas, yang sama-sama terserang flu, Dalmiansyah, serta Dikri Yusron Afafa lantaran cedera hamstring.

Beberapa hari lalu kiper timnas U-19, Ravi Murdianto, juga tumbang karena flu. “Saya untuk sementara mengistirahatkan mereka sebelum kembali mengikuti latihan lagi,” kata Indra.

Sumber: BOLA Harian edisi Rabu, 20 November


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X