Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pistons Menambah Penderitaan Knicks

By Ade Jayadireja - Rabu, 20 November 2013 | 14:08 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Kekalahan demi kekalahan terus dituai New York Knicks. Teranyar, Carmelo Anthony dkk. dipaksa mengakui keunggulan Detroit Pistons dalam pertandingan yang dimainkan di Palace of Auburn Hills, Rabu (20/11) pagi WIB.

Bertandang ke markas Pistons, Knicks membuka pertandingan dengan kekalahan 24-26 di kuarter pertama. Di kuarter selanjutnya, kedua tim mengakhiri dengan kedudukan sama kuat, 43-43.

Usai turun minum, Knicks semakin kedodoran. Skuat asuhan Mike Woodson itu tertinggal delapan poin di kuarter ketiga yang berakhir dengan 63-71.

Di kuarter keempat Knicks menambah 23 poin, tapi itu tidak cukup untuk membalikkan keadaan. Tim tamu tetap kalah dari Pistons dengan skor akhir 86-92.

Rodney Stuckey menjadi bintang kemenangan Pistons dengan menyumbang 21 poin. Andre Drummond juga tampil memukau lewat torehan 13 poin dan 11 rebound. Di kubu Knicks, Anthony membukukan 25 poin.

Ini menjadi kekalahan ketiga Knicks secara beruntun. Kini mereka tercecer di posisi 14 klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X