Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Alami Krisis di Lini Pertahanan

By Arief Kurniawan - Rabu, 20 November 2013 | 17:19 WIB
Antonio Conte
Stephan Lichtsteiner
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, masih dipusingkan dengan masalah lini pertahanan di skuatnya. Terutama akibat tidak bisa mengandalkan pemain beknya, Stephan Lichtsteiner, pada pertandingan melawan Livorno, Minggu (24/11) malam WIB.

I Bianconeri akan bertandang ke Armando Picchi dengan target meraih kemenangan agar bisa menempatkan diri ke posisi puncak sekaligus menggeser AS Roma di klasemen sementara Serie A. Namun sayang, Juventus harus menghadapi situasi itu dengan kurang persiapan dimana sebagian dari pemainnya berhalangan untuk tampil.

Leonardo Bonucci dan Angelo Ogbonna diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Livorno hari minggu mendatang. Sementara itu Andrea Barzagli pun masih harus beristirahat akibat cedera kala bertugas membela timnasionalnya.

Situasi itu diperparah dengan kabar buruk dari Stephan Lichtsteiner yang belum siap untuk kembali ke lapangan. Pemain 29 tahun itu belum usai menjalani perawatan setelah mengalami cedera paha kala melawan Galatasaray pada awal Oktober 2013 dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

Seperti yang dilansir Football Italia, dengan situasi seperti ini, spekulasi baru pun muncul bahwa Juventus akan mengandalkan kembali pemain-pemain seperti Martin Caceres, Giorgio Chiellini dan Federico Peluso dengan Kwadwo Asamoah dan Paolo De Ceglie di posisi sayap.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X