Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Halep Melambung Setelah Operasi Kecilkan Dada

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 November 2013 | 18:20 WIB
Siona Halep beberapa tahun lalu
Getty Image
Siona Halep beberapa tahun lalu

Simona Halep adalah petenis putri paling menonjol di tahun ini selain Serena Williams. Ia berhasil mengumpulkan enam gelar juara di 2013, hanya kalah dari Serena (11).

Peringkat pemain 22 tahun itu pun melonjak dari 47 di awal tahun men­jadi ke-11 di akhir. Halep mencatat 53 kemenangan sepanjang tahun ini, hanya kalah dari Serena (78) dan Agnieszka Radwanska (56).

Mungkin tak banyak pula yang tahu bila Halep pernah menjalani operasi untuk mengecilkan dadanya. Perhatikan foto-fotonya dulu ketika ia tampil dengan dada mem­busung dan foto-foto sekarang di mana ia tampil lebih atletis.

Akibat masalah fisik tersebut, ia sering merasa sakit di punggung. Ia pun mengecilkan ukuran dadanya pada 2009. Hasil­nya, ia kini bisa tampil lebih lincah tanpa perlu khawatir punggungnya terbebani dan cedera. Halep diprediksi bisa segera masuk 10 besar.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X