Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Kiper Madrid Merapat ke Cagliari

By Arief Kurniawan - Rabu, 20 November 2013 | 18:52 WIB
Antonio Adan
Getty Images
Antonio Adan

Cagliari resmi dapatkan kiper baru. Adalah Antonio Adan yang didatangkan dari Real Madrid pada Rabu (20/11) WIB. Pemain 26 tahun itu sebelumnya telah memutuskan kontraknya bersama El Real pada musim panas lalu.

Dengan bergabungnya Antonio Adan maka Cagliari dikabarkan akan segera memutuskan untuk angkat kaki sebagai klub peserta di bursa transfer Januari 2014 mendatang.

Adan sendiri mengaku senang dengan bergabung bersama klub Serie A, Cagliari. Di klub yang bermarkas di Sardinia itu ia akan mengenakan kostum bernomor punggung 26.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan klub ini (Cagliari). Saya ingin berterima kasih kepada presiden dan seluruh orang yang ada di klub ini atas kesempatan yang saya terima," ujar Adan, seperti dilansir Football Italia.

Selain merasa bahagia, Adan tak lupa menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah bencana banjir yang dialami oleh penduduk di wilayah Sardinia itu.

"Ada sesuatu yang melintas di benak saya tentang para korban banjir bandang yang melanda Sardinia baru-baru ini. Saya turut berduka untuk para keluarga korban yang mengalami bencana tersebut," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X