Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kembali Dikaitkan dengan Ignazio Abate

By Jaka Sutisna - Rabu, 20 November 2013 | 20:38 WIB
Ignazio Abate
Getty Images
Ignazio Abate

Isu ketertarikkan Juventus kepada Ignazio Abate kembali mengemuka. Si Nyonya Tua dilaporkan berencana mendatangkan bek kanan AC Milan itu pada bursa transfer musim panas 2014.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus sangat tertarik mendapatkan Ignazio Abate musim depan. Kontrak Abate sendiri akan memasuki tahap akhir di AC Milan pada musim 2014/15.

Untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut I Bianconeri disinyalir harus membayar uang transfer senilai 12 juta euro kepada Il Diavolo.

Meskipun kontrak Abate sudah berada di tahap akhir, I Rossoneri diprediksi tidak akan bersedia memberikan diskon harga kepada Juventus.

Sebagai gambaran, Zenit St. Petersburg juga pernah tertarik mendapatkan Abate pada musim panas 2013. Namun, klub asuhan Luciano Spalletti itu gagal mendapatkannya karena proposal senilai 10 juta euro ditolak oleh Milan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X