Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Murray Jalani Latihan Ringan

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 November 2013 | 20:59 WIB
Andy Murray
Facebook.com
Andy Murray

Setelah absen beberapa bulan akibat mengalami cedera punggung, Andy Murray akhirnya kembali ke lapangan. Juara Wimbeldon 2013 itu menjalani latihan perdananya sejak mengalami cedera punggung September lalu.

Murray tidak pernah tampil lagi sejak membawa Britania Raya menundukkan Kroasia di ajang Piala Davis dua bulan yang lalu. Petenis berusia 26 tahun itu bahkan diragukan tampil di Australia Terbuka Januari mendatang.

Namun, Murray memberikan kabar baik lewat akun Facebook-nya. Dalam akun bernama Andy Murray official, ia menampilkan foto terbarunya saat menjalani latihan perdanya di Crandon Park Tennis Center.

Dalam akun Facebook-nya, Murray menyapa para fan dengan mengatakan : "Matahari bersinar, saatnya kembali ke lapangan. Ini adalah hari yang bagus."

Kesembuhan Murray tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta tenis dunia. Mereka berharap Murray bisa tampil di ajang eksebisi bertajuk Mubadala World Tennis Championship, yang digelar di Abu Dhabi, UEA, mulai 28 Desember.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X