Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hannover Kesulitan Perpanjang Kontrak Zieler

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 November 2013 | 21:44 WIB
Ron-Robert Zieler
Ronny Hartmann/GettyImages
Ron-Robert Zieler

Robert Zieler. Kontrak penjaga gawang berusia 24 tahun itu akan berakhir 2015 dengan buyout clause senilai delapan juta euro.

Namun manajemen Hannover siap memberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan asalkan Zieler bersedia menandatangani perjanjian baru tanpa ada buyout clause.

Dalam beberapa kesempatan, Zieler memang mengaku betah di Hannover. Akan tetapi kiper muda Jerman ini juga pernah mengungkapkan keinginan untuk membela klub yang berpotensi tampil di kompetisi Eropa.

Kebetulan Schalke dan beberapa klub Inggris dikabarkan tertarik untuk meminang Zieler. Di sisi lain, peluang Hannover merebut satu tiket ke Liga Europa tidak terlalu bagus setelah menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang dalam 12 laga dan berada di posisi 11 klasemen Bundesliga 2013/14.

"Kami tengah mengalami krisis penampilan. Jelas kondisi ini tidak mempermudah usaha kami untuk memperpanjang kontran Zieler," ungkap Direktur Klub Hannover, Martin Kind.


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X