Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adan: Serie A Adalah Salah Satu Liga Terpenting

By Jaka Sutisna - Rabu, 20 November 2013 | 21:52 WIB
Antonio Adan
Getty Images
Antonio Adan

Antonio Adan senang bisa bergabung ke Cagliari. Adan yakin Cagliari adalah klub yang tepat untuk melanjutkan karier dan tumbuh menjadi pemain yang lebih baik.

Usai memutus kontrak bersama Real Madrid pada September 2013, Antonio Adan akhirnya mendapatkan klub baru lagi. Kiper berusia 26 tahun itu resmi bergabung ke Cagliari pada Selasa (19/11).

Adan mengaku mendapatkan banyak tawaran usai memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama Madrid. Dari sekian banyak tawaran yang datang, tawaran Cagliari diakui Adan yang paling menarik dan tanpa pikir panjang ia langsung menerimanya.

"Ketika saya dibebaskan dua bulan yang lalu, saya menerima sejumlah permintaan. Tapi Cagliari adalah yang paling meyakinkan," tutur Adan.

"Saya langsung mengiyakan karena saya pikir mereka adalah tim yang ideal bagi saya untuk melanjutkan karier. Saya ingin tumbuh dengan Cagliari," ujar Adan.

"Serie A adalah salah satu liga paling penting di dunia dan saya sudah tidak sabar untuk bermain di dalamnya," ungkap Adan dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X