Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Der Kaiser Puji Lewandowski

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 November 2013 | 21:55 WIB
Robert Lewandowski
Odd Andersen/GettyImages
Robert Lewandowski

Walau sudah punya beberapa striker, Bayern Munchen dikabarkan berniat menambah amunisi di lini depan. Presiden Kehormatan Die Roten, Franz Beckenbauer, mengaku akan sangat senang jika klubnya bisa merekrut Robert Lewandowski.

Menurut Der Kaiser, Munchen akan jauh lebih berbahaya jika mampu mendatangkan penyerang milik Borussia Dortmund tersebut. Ia menilai Lewandowksi punya kemampuan di atas ujung tombak Munchen saat ini, Mario Mandzukic.

"Terlepas dari sehebat apapun Mandzukic, Lewandowski akan meningkatkan mutu permainan," ucap Beckenbauer seperti dilansir Sport Bild.

"Dia bahkan lebih hebat dalam mengolah bola. Pergerakkannya juga lebih baik. Akan sangat menyenangkan jika Lewandowski segera bergabung dengan Munchen," lanjut pesepak bola legendaris Jerman tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X