Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Targetkan Empat Besar untuk Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 November 2013 | 23:10 WIB
Martin Skrtel
John Powell/Getty Images
Martin Skrtel

tahun yang akan datang.

Martin Skrtel telah berada di Anfield Stadium sejak Januari 2008. Pemain asal Slowakia itu pernah bermain di Liga Champion pada dua kesempatan.

Tetapi, sudah empat musim terakhir Liverpool absen dalam kompetisi elit benua biru. The Reds berpeluang kembali ke Liga Champion pada musim 2013/2014 asal bisa finis minimal diposisi empat klasemen pada akhir musim nanti.

Skrtel optimistis Liverpool mampu mewujudkan itu. Sebab, skuat asuhan Brendan Rodgers kini berada diposisi kedua klasemen sementara Premier League.

"Sebuah awal yang baik untuk mewujudkan target yang telah kita persiapkan. Tetapi, musim masih sangat panjang dan kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan untuk mencoba mendapatkan poin sebanyak mungkin," kata Skrtel seperti dikutip Sky Sports.

"Kami semua percaya bahwa musim ini kami dapat berada diposisi teratas dan kembali ke Eropa. Kami akan bekerja keras setiap hari untuk mencapai itu. Bermain di Liga Champion adalah impian bagi setiap pemain. Saya berharap pada akhir musim nanti kami akan bahagia dengan hasil akhir klasemen," jelas Skrtel.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X