Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepala Wasit Premier League Minta Maaf Kepada WBA

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 November 2013 | 23:26 WIB
Wasit Andre Marriner memberikan penalti kontroversial untuk Chelsea.
Boaz Myhill
Wasit Andre Marriner memberikan penalti kontroversial untuk Chelsea.

2 di Stamford Bridge (9/11).

Mike Riley telah menelepon Steve Clarke untuk mengatakan maaf atas keputusan wasit Andre Marriner yang memberikan hukuman penalti ketika bek West Bromwich Albion, Steven Reid, dinilai melanggar gelandang Chelsea, Ramires di kotak terlarang.

"Kami telah menerima panggilan telepon dari Mike Riley untuk meminta maaf. Jika dia meminta maaf, ia jelas merasa itu adalah keputusan yang salah. Namun, permintaan maaf itu tidak bisa mengembalikan poin kami, tetapi kami senang Mike menelepon, kata Clarke seperti dikutip Sky Sports.

West Brom sendiri juga sudah menyampaikan keluhan tertulis kepada Riley tentang kinerja wasit dalam empat pertandingan mereka yang memberikan keputusan penalti terhadap lawan. Penalti-penalti kontroversial yang merugikan terjadi ketika WBA melawan Southampton, Arsenal, Stoke City, serta pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge.

"Tujuan kami menyurati mereka adalah untuk mencoba berdiskusi tentang keputusan penalti tersebut. Diskusi ini bukan hanya antara kami dengan pihak berwenang. Tetapi, mengajak semua pihak untuk melihat apakah ada cara untuk meningkatkan kualitas dari wasit," ungkap Clarke.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X