Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Berniat Pagari Abdisalam Ibrahim

By Arief Kurniawan - Kamis, 21 November 2013 | 00:37 WIB
Abdisalam Ibrahim (tengah)
Alex Grimm/Getty Images
Abdisalam Ibrahim (tengah)

Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendiskusikan masa depan gelandang Abdisalam Ibrahim di Etihad Stadium. Ibrahim tampil mengesankan ketika dipinjam ke klub asal Norwegia, Stromsgodset.

Gelandang Abdisalam Ibrahim dikabarkan akan kembali ke Manchester City setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Stromsgodset. Abdisalam tampil mengesankan usai membawa Stromsgodset memenangkan gelar pertama mereka di Norwegia dalam 43 tahun terakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu sangat berperan dalam keberhasilan Stromsgodset dan penampilan gemilang Ibrahim dikabarkan berhasil membuat sejumlah tim di Eropa berniat menggunakan jasanya.

"Saya sangat senang dengan peminjaman sukses di Stromsgodset dan membantu mereka untuk memenangkan gelar. Beberapa klub telah melakukan kontak, tetapi saya masih tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Januari," kata Ibrahim seperti dikutip Sky Sports.

Manchester City dikabarkan tertarik untuk membicarakan masa depan Ibrahim di Etihad Stadium. Meskipun demikian, Ibrahim tidak yakin akan masa depan jangka panjangnya di bawah asuhan manajer Manuel Pellegrini.

"Saya akan kembali ke Carrington (pusat pelatihan Manchester City) pekan ini dan ingin bertemu dengan Manuel Pellegrini. Saya akan senang untuk mendapat kesempatan bermain di tim reguler dan membuktikan diri bahwa saya bisa bermain di level tertinggi," jelas pemain berkebangsaan Norwegia itu.

The Citizens harus segera memberikan kejelasan masa depan kepada Ibrahim, sebab Arsenal, Roma, Lille, Marseille, Schalke, Bayer Leverkusen dan Fenerbahce tertarik mengamankan jasanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X