Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Red Bull Siap Bersaing di Interlagos

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 November 2013 | 00:43 WIB
Sebastian Vettel (kiri) dan Mark Webber (kanan).
Mark Thompson/Getty Images
Sebastian Vettel (kiri) dan Mark Webber (kanan).

sama ingin meraih hasil terbaik di Sirkuit Interlagos.

Vettel berharap bisa menyempurnakan kemenangannya musim ini dengan memenangi seri terakhir yang digelar Minggu (24/11). Hal yang sama juga diharapkan Webber, yang akan pensiun pasca GP Brasil.

Kendati demikian, kedua pebalap sama-sama mengutarakan niatnya untuk mencapai hasil terbaik di Brasil, tanpa mempedulikan hal lain. Keduanya mencoba untuk tampil profesional sebagai pebalap.

"Mark tidak ingin diberikan kemenangan. Ia ingin bisa meraih kemenangan dengan usahanya sendiri, bukan diberikan oleh pebalap lain," ujar team principal Red Bull, Christian Horner.

"Sebastian juga punya misi tersendiri ingin melengkapi gelarnya musim ini. Saya rasa akan ada pertarungan menarik antar kedua pebalap. Ini akan sangat menarik," ucap Horner di laman Super Sport.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X