Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Enggan Panggil Kembali John Terry

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 21 November 2013 | 01:35 WIB
Roy Hodgson
Alexander Hassenstein/Getty Images
Roy Hodgson

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, menolak meminta mantan kapten John Terry untuk mempertimbangkan kembali keputusannya pensiun dari sepak bola internasional.

Inggris menerima dua kekalahan dalam laga persahabatan melawan Cili dan Jerman. Hasil buruk itu menjadi yang pertama dalam 36 tahun terakhir dengan menerima dua kekalahan berturut-turut di Wembley Stadium.

Manajer Roy Hodgson menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan kepada barisan pertahanan The Three Lions. Kepastian itu sekaligus membantah bahwa Hodgson tertarik membawa kembali John Terry ke timnas Inggris.

"Kami sudah tidak memikirkannya lagi, John Terry sudah pensiun. Kami sudah memiliki Gary Cahill, Chris Smalling, dan Phil Jagielka yang bermain sangat baik," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir, kami akan terus melihat ke depan untuk meracik komposisi pemain belakang yang baik. Kami tidak ingin panik sebab Inggris memiliki potensi yang banyak," jelas Hodgson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X