Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derby Kediri Tersaji di Awal Kompetisi

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 November 2013 | 09:00 WIB
Sony Sandra, pemilik Triple-S.
Gatot Susetyo/Bolanews
Sony Sandra, pemilik Triple-S.

S pada laga awal Grup 5 Liga Remaja Piala Suratin yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (21/11) siang.

Berdasarkan undian jadwal, Rabu (20/11) malam, duel kedua grup ini akan mementaskan Putras Jombang melawan Mitra Bola Utama Surabaya.

“Ini akan jadi pertandingan sulit karena kami harus menghadapi tim sesama Kediri. Apalagi Triple-S juga memiliki pembinaan kelompok usia dini yang bagus dan tertata. Ini akan jadi penentuan siapa yang terbaik di Kediri,” sebut Barnadi, Sekum Persik.

Sony Sandra, pemilik Triple-S, tak sedikit pun gentar dengan nama besar Persik. Karena turnamen ini menurunkan anak-anak remaja yang punya kualitas seimbang.

“Tim senior Persik memang tangguh. Tapi untuk kelompok umur, kami berani bersaing. Kami optimis karena tim ini murni pembinaan Triple-S sejak mereka masih belia. Jadi kekompakan kami lebihi terjaga,” ucap Sony Sandra, yang juga mantan kiper Persik era 1970-an.

Yang jelas, pertemuan dua tim asal Kediri ini menguntungkan Putras Jombang maupun Mitra Bola Utama Surabaya. Jika salah satu tim ini meraih kemenangan, beban pertandingan berikutnya akan lebih ringan.

Dari Grup 6 yang digelar di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, tuan rumah PSBK akan menantang Perseta. Sementara Akademi Arema Tulungagung menghadapi Persedikab Kab. Kediri. Turnamen ini memakai sistem setengah kompetisi yang berlangsung 21-24 November.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X