Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumbai FC Siap Jalani Laga Hidup Mati

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 November 2013 | 10:31 WIB
Rumbai FC
Abdi Panjaitan/Bolanews
Rumbai FC

67.

Asa ini akan berbuah positif apabila dalam laga terakhir TGM tidak seri apalagi kalah dari Persipase Aceh Utara. Dengan demikian, Rumbai akan mendampingi TGM dari grup.

"Kami berharap TGM tetap bermain sepenuh hati dalam pertandingan besok. Itu akan menentukan langkah kami menuju divisi satu," ujar Syamsudin, Pelatih Rumbai FC usai pertandingan.

Posisi TGM memang sedang diatas angin. Meskipun mereka kalah dengan skor tipis dari Persipase Aceh Utara, tim besutan Sabda Lumbantoruan ini tetap melaju ke babak selanjutnya.

"Kami tidak mau memilih siapa kawan kami promosi dari grup ini. Pada dasarnya kami tetap akan bermain normal dan tak mau kalah. Persipase atau Rumbai, kami tetap mau memberikan yang terbaik," ujar Sabda Lumbantoruan.

Menatap duel terakhirnya, Sabda mengaku akan menurunkan pemain terbaiknya. Apalagi setelah mengamati Persipase calon lawan terakhirnya, melihat kualitas yang merata.

"Secara teknis, Persipase memang cukup bagus. Kekuatan mereka di sektor tengah cukup baik. Hanya dewi fortuna yang membuat mereka gagal mendapatkan kemenangan dari Rumbai FC," tutur Sabda.

Duel terakhir sekaligus pertandingan penentu grup M ini akan berlangsung Kamis (21/11) sore di Stadion Teladan, mulai pukul 15.30 WIB.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X