Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Beri Pukulan Keempat untuk Knicks

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 November 2013 | 11:30 WIB
New York Knicks vs Indiana Pacers.
Getty Images
New York Knicks vs Indiana Pacers.

New York Knicks tumbang saat menjamu Indiana Pacers di Madison Square Garden, Kamis (21/11) pagi WIB. Itu menjadi kekalahan keempat mereka secara beruntun.

Knicks tampil meyakinkan di awal laga. Usai merebut kuarter pertama lewat kedudukan 19-14, mereka memimpin 42-37 di kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, tim tuan rumah masih bisa mempertahankan keunggulan. Knicks terus memimpin perolehan angka dan akhirnya menutup kuarter tersebut dengan skor 62-58.

Tak ingin menyerah, Pacers mulai panas di kuarter keempat. Mereka sempat tertinggal 86-89 di sembilan detik terakhir, tapi Paul George muncul sebagai pahlawan. Ketika kekalahan sudah berada di depan mata tim tamu, ia berhasil menjaringkan tiga poin yang memaksa pertandingan berakhir imbang 89-89.

Skor seri tersebut membuat kedua tim harus melanjutkan pertandingan ke babak overtime. Di babak perpanjangan waktu, Pacers menggelontorkan 14 poin lewat George dan Hibbert, sedangkan Knicks hanya menambah tujuh poin. Alhasil, kemenangan menjadi milik Pacers dengan skor akhir 103-96.

Pahlawan Pacers, George, tapim gemilang dengan mencetak 35 poin. Sementara itu, 30 poin dari Carmelo Anthony belum cukup untuk menghindarkan Knicks dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X