Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Tumbangkan Duet Cina Dalam 30 Menit

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 November 2013 | 13:26 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Erly Bahtiar/Bolanews
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan belum menemui halangan di pentas Hong Kong Open Super Series 2013. Ganda putra andalan Indonesia itu melewati babak kedua dengan mulus usai menumbangkan pasangan Cina, Jun Kang/Cheng Liu, Kamis (21/11).

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mendapat perlawanan cukup ketat di gim pertama. Setelah terjadi kejar mengejar angka dan melalui perjuangan keras, gim tersebut menjadi milik pasangan Indonesia dengan skor 22-20.

Di awal gim kedua, Hendra/Ahsan sempat tertinggal 2-7 dari duet Cina. Namun, setelah menyamakan kedudukan di angka 10-10, Hendra/Ahsan terus melaju hingga menyentuh angka 21, sedangkan Jun Kang/Cheng Liu hanya sanggup menambah tiga poin.

Gim kedua akhirnya ditutup dengan skor 21-13 untuk kemenangan Hendra/Ahsan. Pertarungan berlangsung selama total 30 menit.

Di babak selanjutnya Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan keenam dari Cina, Cai Yun/Fu Haifeng, melawan Vladimor Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X