Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Durant Memuji Kualitas Marcus Smart

By Eko Widodo - Kamis, 21 November 2013 | 13:56 WIB
Marcus Smart (kiri) mencuri perhatian Kevin Durant.
Getty Images
Marcus Smart (kiri) mencuri perhatian Kevin Durant.

Kevin Durant adalah top scorer di NBA. Ia memiliki kemampuan overall merata sebagai pebasket. Apa apa jadinya jika ia memuja seorang pebasket kampus yang baru memasuki tahun kedua kuliah?

Siapakah pebasket mahasiswa yang dipuji Durant? Dialah Marcus Smart, mahasiswa tahun kedua dan guard Oklahoma State University (OSU). Dengan tinggi badan 192 cm, Smart memiliki skill pemain NBA.

"Marcus bisa bermain saat ini juga di NBA. Sungguh," kata Durant kepada USA Today.

Durant sengaja menyisihkan waktu Selasa lalu untuk menonton Smart di Stillwater, Oklahoma saat OSU berhadapan dengan Memphis. OSU menang 101-80 dan Smart mencetak39 angka.

"Ia melakukan segalanya. Ia memimpin skuad OSU. Marcus mengambil rebound, blok, passing, dan membuat angka," kata Durant. "Dengan bermain seperti itu jangan heran jika ia nanti bisa mencetak 30-40 poin per gim," kata Durant lagi.

Smart tahu bahwa pemain yang menyukainya menonton. "Saya melihatnya, Hei itu Kevin Durant. Kami ingin mempertontonkan sesuatu. Kami ingin menghiburnya," ucap Smart kepada ESPN.

Smart akan meramaikan NBA Draft 2014 mendatang bersama calon superstar seperti Andrew Wiggins, Jabari Parker, dan Julius Randle.

"Pilihan untuk tak memaksakan draft dan menekuni basket kampus sangat tepat. Ia semakin matang," ucap Durant. Beberapa pemandu bakat dan juga pelatih OKC Thunder, Scott Brooks, menyaksikan pertandingan itu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X