Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bungkam Celtics, Spurs Perpanjang Rekor Kemenangan

By Ade Jayadireja - Kamis, 21 November 2013 | 14:03 WIB
San Antonio Spurs versus Boston Celtics.
Getty Images
San Antonio Spurs versus Boston Celtics.

San Antonio Spurs menambah panjang catatan kemenangan di musim 2013/14. Tim Duncan dkk. sukses membukukan kemenangan kedelapan secara beruntun usai mengandaskan Boston Celtics di kandang mereka sendiri, AT&T Center, Kamis (21/11) pagi WIB.

Kemenangan Spurs tidak didapat secara mudah. Skuat besutan Gregg Popovich itu tertinggal 22-25 di kuarter pertama, kemudian dipaksa mengakhiri kuarter kedua dengan skor imbang 48-48.

Di kuarter ketiga, Spurs baru bisa keluar dari tekanan. Lewat aksi trio Tim Duncan, Kawhi Leonard, dan Tony Parker, tim tuan rumah menyudahi kuarter tersebut dengan unggul 10 angka (80-70).

Kendali permainan di kuarter keempat pun masih dipegang oleh Spurs. Memimpin 100-81 di lima menit jelang bubaran, Spurs menambah empat poin untuk menuntaskan perlawanan Celtics dengan skor akhir 104-93.

Parker mencetak angka tertinggi bagi Spurs dengan 19 poin. Duncan menambah 13 poin, sedangkan Leonard 16 poin. Jeff Green, Jared Sullinger, dan Avery Bradley sama-sama mencetak 19 poin untuk memimpin perolehan angka Celtics.

"Kami menang. Anda tidak bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari ini," ucap Leonard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X