Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Bantah Isu Bakal Hengkang

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 21 November 2013 | 14:45 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

akhir ini sempat diisukan bahwa ia mulai tak kerasan di San Siro. Rumor akan hengkangnya pemain asal Ghana itu dari Milan pun muncul. Ketika dikonfirmasi Super Mario langsung membantah.

"Untuk saat ini, saya bahagia di Milan. Saya tidak berpikir tentang (jendela transfer) Januari atau Mei mendatang," ujar Balotelli, seperti dilansir Sky Sport.

Sejak kedatangan Mario Balotelli ke Milan pada Januari 2013, pemain 23 tahun itu langsung menjelma menjadi salah satu pemain penting dalam skuad arahan Massimiliano Allegri. Namun, pemain yang tampil menawan pada awal kariernya bersama Milan justru jarang mencetak gol belakangan ini.

Golnya ke gawang Napoli, September lalu menjadi gol terakhir Balotelli musim ini. Hal inilah yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa pemain keturunan Ghana itu dalam waktu dekat akan meninggalkan klub asal kota mode.

"Hanya berpikir mengenai waktu dekat, tidak terlalu jauh. Yang ada di benak saya adalah saya dapat bermain pada laga selanjutnya dan melakukan yang terbaik," jelasnya.

Balotelli telah menyarangkan 15 gol untuk I Rossonerri dalam 20 pernampilannya di Milan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X