Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Balas Video Buatan Dortmund

By Tulus Muliawan - Kamis, 21 November 2013 | 18:30 WIB
Bayern Muenchen versus Borussia Dortmund.
Getty Images
Bayern Muenchen versus Borussia Dortmund.

Partai Bayern Muenchen versus Borussia Dortmund baru akan tersaji pada Sabtu (23/11). Namun, jauh hari sebelum duel terjadi, dua raksasa Jerman itu sudah saling bertarung melalui video.

Beberapa waktu lalu Dortmund merilis sebuah video. Tayangan berdurasi 1 menit dan tiga detik itu memperlihatkan keahlian dua bintang mereka, Nuri Sahin dan kiper Roman Weidenfeller.

Di video tersebut Sahin menendang bola dari dalam bus yang sedang melaju. Bola menghajar tembok, memantul, dan kemudian ditangkap oleh Weidenfeller yang juga ada di dalam bus.

Munchen tak mau kalah. Baru-baru ini mereka juga ikut membuat sebuah video yang tak jauh berbeda dengan anak-anak Dortmund.

Winger andalan The Bavarian, Franck Ribery, menendang bola dari dalam bus yang tengah berjalan kencang. Bola mengenai palang rambu lalu lintas, memantul kembali ke dalam bus, dan ditangkap dengan sigap oleh Manuel Neuer.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/sE_olbSXnDE" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/LLVbMhETMUg&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X