Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuan Rumah Persik Ditahan Imbang Triple S

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 November 2013 | 19:30 WIB
Persik
Gatot Susetyo
Persik

Persaingan Liga Remaja Piala Suratin Grup 6 yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis (21/11), berlangsung ketat. Dua laga yang digelar pada hari yang sama berakhir dengan skor imbang.

Tuan rumah Persik ditahan imbang Triple-S 1-1 pada derby Kediri. Berikutnya, Mitra Bola Utama (MBU) Surabaya bermain kacamata 0-0 dengan Putras Jombang.

Derby Kediri antara Persik kontra Triple-S sangat menarik. Persik harus kecolongan lebih dulu lewat gol cantik yang dilesakkan Edo pada menit 35 lewat tendangan bebas. Persik membalas juga dari tendangan bebas kaki Bagas Michael menit 85.

“Permainan anak-anak belum stabil. Di menit awal pertandingan menguasai, tapi lambat laun mulai menurun. Kami bersyukur tidak kalah di partai pembuka ini,” kata Rudi Haryono, pelatih Persik.

Pemilik Triple-S Sony Sandra mengaku puas dengan penampilan anak asuh Bambang Drajad. Sony memuji kualitas para pemain muda binaannya yang di atas kertas kalah dibanding Persik.

“Anak-anak ini usianya lebih muda dua tahun dibanding pemain Persik. Tapi mereka mampu meladeni dengan kepercayaan diri tinggi. Tim ini sisa-sisa, karena tim inti membela Persedikab yang tampil di Blitar,” tutur Sony Sandra.
 


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X