Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor: Omer Asik untuk Ryan Anderson serta Ersan

By Eko Widodo - Kamis, 21 November 2013 | 19:16 WIB
Ryan Anderson (kanan), penembak idaman Houston Rockets.
Getty Images
Ryan Anderson (kanan), penembak idaman Houston Rockets.

Houston Rockets masih bersemangat melepas Omer Asik untuk barter dengan pemain seimbang. Kamis (21/11) muncul rumor bahwa Asik akan dibarter dengan Ryan Anderson (New Orleans Pelicans). Namun barter itu harus melibatkan tim ketiga.

Tim ketiga mana yang ingin dilibatkan? Muncullah nama Milwaukee Bucks.

Bucks memerlukan big man yang bisa mendampingi Larry Sanders. Sanders menjadi pilihan utama setelah dikontrak US$ 44 juta untuk empat tahun. Jika Asik bergabung, Bucks akan kuat di posisi big man.

Ersan Ilyasova adalah pilihan yang cukup bagus bagi Pelicans. Ersan adalah big man yang bisa menembak tiga angka. Ia juga sangat bagus di posisi power forward.

Sedangkan jika sukses mendapatkan Ryan Anderson, Rockets mendapatkan mutiara. Anderson adalah big man yang memiliki skill menembak sangat baik. Ia akan menjadi komplemen Rockets.

Namun, kunci semuanya ada di Pelicans. Maukah? Ini yang menarik ditunggu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X